Dibully karena Beda 33 Tahun dengan Pacar, Wanita Ini Ungkap Fakta Mengejutkan tentang Hubungannya

Dibully karena Beda 33 Tahun dengan Pacar, Wanita Ini Ungkap Fakta Mengejutkan tentang Hubungannya

Apakah umur menjadi penghalang seseorang dalam menjalin hubungan?
Banyak yang mengatakan bahwa rahasia hubungan yang sehat dan tahan lama adalah saling menerima kelemahan masing-masing, tak peduli seberapa jauh jarak usianya.
Namun, pasangan ini telah membuat heboh karena ada sesuatu yang tidak banyak diterima di seluruh dunia.
Ada pepatah yang mengatakan, 'usia bukan masalah', dan pasangan ini menanggapi ucapan itu.
Amanda Harper dan Jay Horsky bukanlah pasangan yang awet dalam menjalin hubungan.
Meski demikian mereka sudah bersama selama tiga tahun.
Mereka sangat mengagumi satu sama lain.
Tapi orang-orang merasa aneh dan sulit menerima pada perbedaan usia mereka.
Rupanya, Amanda dan Jay memiliki jarak usia 33 tahun dan itu tidak sesuai dengan keinginan banyak orang.
Pasangan dari Huntington Beach di California, bertemu di Plenty of Fish, setelah Amanda tertarik pada rambut abu-abu dan mata Jay yang tajam.
Mereka terikat pada hasrat Jay untuk membangun alat peraga Halloween dan bahkan membuka bisnis rumah berhantu mereka sendiri.
Amanda Harper dan Jay Horsky
Amanda Harper dan Jay Horsky (viral4real)
Amanda berkata:
"Kami berharap untuk mengubah pikiran orang satu hari pada suatu waktu dengan menunjukkan betapa hebatnya kita bersama.
"Ini menjengkelkan karena harus membela cinta kita, tapi biasanya orang-orang dalam hubungan yang tidak bahagia untuk mengerti hubungan seperti kami."
Parahnya lagi, Amanda ternyata pernah dilecehkan dan kehilangan seorang temannya.
Amanda Harper dan Jay Horsky
Amanda Harper dan Jay Horsky (viral4real)
"Saya kehilangan satu teman karena saya berkencan dengan Jay," ujar Amanda
"Ia tidak menyukai hubungan saya berdasarkan jurang waktu - dan memanggil saya 'menjijikkan', 'orang yang mengerikan', 'penggali emas' dan banyak lagi."
"Saya tidak mengerti mengapa saya disebut dengan kata-kata buruk karena berada dalam hubungan yang bahagia dan sehat, itu hanya menghancurkan pikiran saya."
Amanda yang berusia 25 tahun sering diintimidasi dan dilecehkan secara online.
Ia disebut 'menjijikkan', 'orang yang mengerikan' dan 'penggali emas'.
Namun, Amanda mengklaim bahwa dia hanya menertawakan komentar tersebut.
"Biasanya orang yang berusaha keras untuk bertanya, 'Apakah dia ayahmu?' yang merupakan awal percakapan."
"Saya kemudian dengan bangga mengatakan bahwa dia pacarku."
"Bahkan dalam foto kita, kalian sering dapat melihat wajah orang yang terkejut atau tidak setuju di belakang, tapi kita tetap bahagia."
"Kami banyak menertawakannya, kami tidak ingin mengaitkan hal negatif apapun dengan hubungan antara usia dan ingin mendidik orang."
"Bagian terburuk bagi saya adalah orang tidak dapat melihat bahwa kita baik satu sama lain dan sangat bahagia."
Amanda masih berusia 5 tahun saat Jay sudah memasuki umur 38 tahun
Amanda masih berusia 5 tahun saat Jay sudah memasuki umur 38 tahun (viral4real)
Amanda mengatakan bahwa pria yang lebih tua selalu menjadi tipenya tapi ada sesuatu tentang Jay yang cukup baginya walau terdapat jurang usia.
Dia menambahkan:
"Saya selalu tertarik pada pria yang lebih tua, tapi Jay secara khusus menarik perhatian saya."
"Rambutnya mengagumkan, dia memiliki warna perak yang sempurna, matanya begitu kuat dan kemudian dia sangat bahagia dan fokus."
"Saya merasa seperti saat saya berbicara, dia memperhatikan saya secara utuh sebagai pribadi, dia tampak natural begitu bertemu dengannya dan saya tahu saya ingin melihat lebih banyak darinya."
"Dia sangat cerdas dan tidak peduli situasi apa kita berada di dalamnya."
"Dia sepertinya tahu apa yang harus dilakukan lebih baik daripada orang lain, dia hanya mengendalikan situasi."
"Bagi saya, pria di bawah usia 40 tahun terlalu muda."
"Ketika teman saya menunjukkan seseorang yang muda dan atraktif saya harus bertanya kepada mereka kemeja apa yang mereka kenakan karena saya tidak dapat melihatnya."
"Saya hanya tertarik pria berambut abu-abu, dengan cara yang sama seperti orang-orang tertentu yang menyukai sosok berambut merah atau pirang, saya suka rambut beruban."
Jay saat berusia 27 tahun
Jay saat berusia 27 tahun (viral4real)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibully karena Beda 33 Tahun dengan Pacar, Wanita Ini Ungkap Fakta Mengejutkan tentang Hubungannya"

Posting Komentar